Upaya Pencegahan penyebaran Covid-19 Pemuda Pemudi Adakan Pembagian Handsanitizer Gratis

25 Maret 2020 22:20:52 WIB

Wonokromoinfo- Rabu, 25 Maret 2020 Pemuda-Pemudi Jejeran 1 semangat berjuang ikhtiar untuk kesehatan bersama. Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Pemuda Pemudi Jejeran 1 RT.01, 02, 05 dan RT. 06 mengadakan pengadaan berupa handsanitizer. Sebagai bentuk ikhtiar lahiriah, telah terlaksana giat sosial dari dan untuk Pemuda dan Pemudi Jejeran 1. Bagi-bagi handsanitizer GRATIS untuk teman-teman Pemuda dan Pemudi yang saat ini masih terpaksa harus tetap bekerja di tengah wabah Virus Corona. Alat dan bahan berasal dari donasi teman-teman, ada yang yang menyumbang alkohol, ada yang menyumbang handsanitizer, ada yang menyumbang botol bekas dan diseterilkan. Mengingat keterbatasan bahan yang mahal sekaligus cukup sulit ditemukan, sementara untuk pemerataan baru bisa dibagi untuk masing-masing -/+ 20-30 ml.

Pemuda Jejeran 1 Ahmad Muquffa mengatakan bahwa "ini sebagai bentuk ikhtiar kami, doa terbaik kami panjatkan, Semoga Gusti Allah senantiasa melindungi kita semua, mugi-mugi wabah Corona puniko lekas berakhir. Aamiin." Ucapnya.

 

Komentar atas Upaya Pencegahan penyebaran Covid-19 Pemuda Pemudi Adakan Pembagian Handsanitizer Gratis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License