KTSA I DESA WONOKROMO AKSI PEDULI ANTISIPASI CORONA

23 Maret 2020 13:56:44 WIB

Wonokromoinfo/. Menyikapi adanya bencana penyebaran viris corona atau yang sering disebut Covid-19 Karang Taruna Sultan Agung I Drsa Wonokromo (KTSA I) segera melakukan koordinasi. Koordinasi ini dalam rangka pembahasan mengenai aksi KTSA I Dalam upaya mengantisipasi virus corona.

Dari hasil koordinasi singkat ini para anggota KTSA I segera melaksanakan Aksi Peduli Lingkungan yaitu dengan kegiatan penyemprotan cairan disinfectan di tempat atau fasilitas umum. Untuk Aksi Peduli yang diadakan pada Minggu pagi (22/03/2020) ini personel Karang Taruna yang dipimpin oleh Rian dan Kasan ini menyisir tempat- tempat ibadah yerutama Masjid dan Musholla yang ada di wilayah Desa Wonokromo.

Adapu personil yang terlibat pada Aksi Peduli ini ada 8 orang dengan 2 alat semprot elektrik dan satu alat semprot manual. Pada tahap pertama ini KTSA I  berhasil menyemprotkan cairan diainfectan di lima Masjid dan Musholla Dusun antara lain Pandes I,Pandes II, Jejeran I, Barajan dan Karanganom.

Rencana kegiatan ini akan dilanjutkan pada hari Rabu depan 15/03/2020 dan akan menyisir dan melanjutkan penyemprotan Masjid yang belum tercover.(fd)

Komentar atas KTSA I DESA WONOKROMO AKSI PEDULI ANTISIPASI CORONA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License