Pengajian dalam rangka Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Dusun Pandes ll

22 Maret 2020 21:52:04 WIB

Wonokromoinfo-Sabtu 21 Maret 2020 Pukul 19-30 WIB Dusun Pandes ll Wonokromo, Pleret, Bantul mengadakan Pengajian dalam rangka Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Masjid At-Taqwa. Acara tersebut di hadiri oleh warga Pandes ll, Acara dimulai dengan Tahlil oleh KH. Khusnan Maskur dan dilanjut dengan sambutan oleh Natsir Muna.

Sebelum acara Pengajian dimulai saat istirahat peran semua Pemuda dan Pemudi Dusun Pandes ll melakukan sinoman dengan memanjakan minuman teh dan snack dengan lantunan Sholawat dari grup Hadroh Al-Azka Pandes ll. Setelah waktu dirasa cukup Pengajian pun dimulai bersama KH. Aris Munawar dari Ponpes Al Anwar, Bolon, Palbapang dengan materi pengajian tentang Kilas perjalanan Nabi Muhammad SAW dan juga Do'a agar semua umat manusia terhindar dari Covid-19 yang lagi merebak di seluruh penjuru dunia ini.(almay)

Komentar atas Pengajian dalam rangka Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Dusun Pandes ll

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License