HADROH IBU-IBU PKK SIAP RAMAIKAN PENGAJIAN ISRO' MI'ROJ MASJID BRAJAN

21 Maret 2020 19:02:18 WIB

Wonokromoinfo/. Memperingati peristiwa Iaro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW takmir Masjid Brajan  menyelenggarakan pengajian yang dipanitiai oleh Pemuda pemudi Dusun Brajan. Pengajian tersebut akan diisi dengan penampilan syair- syair Sholawat yang akan dibawakan oleh empat Grup yang ada di Brajan antara lain Grup Hadroh Pemuda Brajan, Grup Sholawatan rodat, paguyuban montro Mudo Palupi dan Grup Hadroh Ibu- ibu PKK.

Diantara keempat grup tersebut yang paling spesial adalah grup Hadroh Ibu- ibu PKK yang merupakan grup hadroh yang baru sekitar dua bulan ini dirintis. Grup Hadroh ini dipimpin langsung oleh Ny.Hj.Nadhiroh Mudjab dan Ny.Hj.Erna Radyanti. Sedangkan untuk personilnya adalah pengurus dan aktivis PKK Dusun Brajan.

Untuk memberikan penampilan yang memuaskan bagi jama'ah pengajaian, sore ini ( Sabtu, 21/03/2020) mereka mengadakan gladi beraih di komplek Pondok Pesantren Al-Mahalli Brajan. Latihan gladi beraih ini dimulai sejak pukul 15.30 WIB. Rencananya grup Hadroh yang dikuati oleh Siti Rofi'ah dan kawan-kawan ini akan membawakan tiga lagu sholawat, salah satunya adalah lagu berjudul Turi Putih yang merupakan kombinasi sholawat dalam bahasa arab dan jawa.(fd)

Komentar atas HADROH IBU-IBU PKK SIAP RAMAIKAN PENGAJIAN ISRO' MI'ROJ MASJID BRAJAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License