Gunakan Chain Saw, FPRB Dewo Evakuasi Pohon Tumbang

Administrator 21 Maret 2020 06:14:01 WIB

Wonokromoinfo – Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Desa Wonokromo mengevakuasi pohon tumbang akibat diterjang angin kencang disertai turun hujan deras di Jalan Imogiri Timur KM 10, dekat Bank Bantul, Desa Wonokromo Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul, Jumat (20/3/2020) pagi.  Pohon tumbang tersebut mengenai kabel listrik arus tinggi sehingga dikhawatirkan membahayakan bagi warga masyarakat.

Evakuasi pohon tumbang tersebut dilaksanakan oleh 5 tim FPRB Dewo dengan menggunakan chainshow dan golok. Alhamdulillah pohon berdiameter 50 cm tersebut dapat dievakuasi dengan lancar dan kabel listrik pun bisa bentangkan kembali sehingga tidak membahayaan warga masyarakat.(Mst)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License