Musyawarah Dusun Wonokromo 1 Bahas Ziarah Akbar Santri Ponpes Darul Quran Klaten

Administrator 21 Maret 2020 05:56:19 WIB

Wonokormoinfo - Warga Dusun Wonokromo 1 melaksanakan pertemuan pada Jumat, 20/03/2020 di rumah Bapak Ikhsan RT 01 Wonokromo 1, Wonokromo, Pleret, Bantul Jam 20.00 WIB.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh babinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, Kepala Dusun Wonokromo 1 Ahmad Asyhuri, keluarga besar trah Bani Hamid, serta tokoh masyarakat Dusun Wonokromo 1 sekitar 40 orang.

Pada acara pertemuan tersebut membahas tentang  tanggapan permohonan pelaksanaan ziarah akbar santri dan alumni Ponpes Darul Quran Bapendan Salafiah Klaten Jawa Tengah ke makam KH Mashudi di Wonokromo dengan hasil keputusan sebagai berikut :

  1. Berdasarkanatas perkembangan suasana terkini serta edaran pemerintah pusat sampai kalurahan,memperhatikan aspirasi masarakat/ lingkungan,tokoh,acara tersebut untuk ditiadakan atau ditunda sampai batas waktu yg belum bisa ditentukan,atau dilaksanakan diklaten.
  2. Alternatif lain pelaksaan ziarah dengan perwakilan sekala kecil dan terbatas keluarga sebagai simbolisasi.
  3. Keputusan tersebut sebagai usaha isolasi dan pencegahan menularnua pandemi virus Corona.
  4. Keputan tersebut bisa diterima dan dimaklumi

Acara berjalan dengan lancar dan selesai pukul 22.00 WIB. (Hury)

Komentar atas Musyawarah Dusun Wonokromo 1 Bahas Ziarah Akbar Santri Ponpes Darul Quran Klaten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License