Pengajian Peringatan Isro Mi'roj Dusun Ketonggo

Administrator 21 Maret 2020 00:28:16 WIB

Wonokromoinfo - Masyarakat Dusun Ketonggo melaksanakan Pengajian Isro Mi'roj dan Haul KH. Maksum Ke 37 di Masjid Al Mubaroq Dusun Ketonggo Desa Wonokromo Kecamatan Pleret Bantul pada Jumat, 20/03/2020.

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPR DIY Drs. Aslam Ridho, MAP, Carik Desa Wonokromo H. Akhmad Riyanta, Kasi Pelayanan Mustain, Kadus Ketonggo Hj. Rustiyati, S.Pd.AUD, BPD Desa Wonokromo Dalhari, dan masyarakat Dusun Ketonggo 500 orang.

Sebelum acara dimulai dilaksanakan diawali dengan pembacaan maulid simtudduror yang dipimpin oleh Ustadz Damar dari Sanden Bantul, dilanjutkan Dzikir Tahlil yang dipimpin oleh K. Muttaqin, S.Ag.
Ketua panitia Dalhari mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Dusun Ketonggo yang telah hadir dan membantu terselenggaranya acara tersebut. "Walaupun hujan deras tetapi Alhamdulillah masyarakat berkenan hadir dalam acara tersebut" ucapnya.

Dalam tausiyahnya KH. Asmuni dari Giriloyo menyampaikan untuk selalu berbakti kepada orang tua terutama ibu. Menyikapi adanya virus corona KH. Asmuni mengajak untuk bersholawat tibil qulub sebagai obat hati. Allah SWT memberikan ujian cobaan bala' kepada manusia di dunia, agar manusia beriman dan bersabar.

Walaupun hujan, acara berjalan dengan lancar dan selesai pukul 23.00 WIB.

Komentar atas Pengajian Peringatan Isro Mi'roj Dusun Ketonggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License