Rapat Koordinasi TPK Desa Wonokromo Bahas Progres RTLH

20 Maret 2020 09:40:06 WIB

Rabu, 18 Maret pukul 10.10 wib bertempat di ruang kerja Kasi Kesejateraan Desa Wonokromo melaksanakan rapat koordinasi rutin yang dipimpin oleh M.Ikhsan Selaku Pelaksanaka Kegiatan. Rapat ini diikuti oleh semua anggota TPK yakni Mustamid (Ketua TPK), Muh Sofan, Priyana, Fuad Hasyim dan Norma.

Untuk rapat kali ini di pimpin oleh M. Ikhsan membahas tentang proses pembangunan RTLH yang sedang berlangsung. Untuk progres pembangunan RTLH di 10 dusun sudah mencapai 60%. Rencana jika permasalahan virus Covid-19 ini tidak menggangu nantinya peresmian RTLH akan di mintakan Bapak Bupati Bantul untuk peresmian RTLH yang dipusatkan di Rumah Sudiwati Pandes I yang merupakan salah satu penerima manfaat rehab RTLH.

Pembahasan lain terkait persiapan Pelaksanaan Pembangunan dan BKK dan P2MD. Awal bulan lalu sudah dilakukan launching terkait peluncuran dana BKK dan P2MD oleh Bupati Bantul maka desa hanya tinggal mengajukan proses pengajuan pencairan dana dari Desa (bendahara Desa) ke DPPKBMD kabupaten Bantul.

Selanjutnya terkait sertifikasi Tukang dari Dinas PU Kabupaten Bantul,  tanggal 7-9 April akan ada Pelatihan dari PU yang bertempat di Desa Wonokromo sebanyak 30 peserta. 2 hari di tanggal 7 dan 8 april melaksanakan pengajaran di dalam kelas. Dan di tanggal 9 April pelaksanakan pelatihan di luar kelas berupa pemasangan batu pondasi. Tugas TIM TPK adalah menyiapkan lokasi untuk pelatihan lapangan. (Norma D Jayanti)

Komentar atas Rapat Koordinasi TPK Desa Wonokromo Bahas Progres RTLH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License