Pertemuan Jamaah Ibu - Ibu Dusun Jejeran 2

Administrator 19 Maret 2020 20:48:35 WIB

Wonokromoinfo – Jamaah ibu – ibu Dusun Jejeran 2 RT 4 -  RT 7 mengadakan pertemuan rutin pada Rabu,18/3/2020 bertempat di rumah Ibu Jumira RT 04 Jejeran 2 Desa Wonokromo Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul pukul 19.30 WIB.

Acara ini di hadiri oleh Tokoh Masyarakat,  Kepala Dusun Jejeran 2 Nur Muhammad Darussalam  dan warga masyarakat sekitar 80 orang.

Pertemuan ini rutin di laksanakan setiap malam kamis wage bergiliran di rumah-rumah warga. Dengan acara:

1.Pembukaan

2.Bacaan Sholawat &  bacaan tahlil + do'a

3.Sambutan Kepala Dusun Jejeran 2

4.Pengajian oleh KH. Ilyasin

5.Penutup

Kegiatan pertemuan ini rutin di laksanakan untuk mempererat kerukunan antar warga,  dan menambah iman dan  taqwa serta mendapatkan informasi - informasi terbaru,  Sehingga menciptakan kondisi lingkungan warga yang rukun, dan harmonis,  serta nyaman.  (Slm)

Komentar atas Pertemuan Jamaah Ibu - Ibu Dusun Jejeran 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License