Rapat Koordinasi Posbindu Kejora Bahas Edaran Pemdes Wonokromo Tentang Tanggap Corvid-19

Administrator 19 Maret 2020 17:29:13 WIB

Wonokromoinfo - Bertempat di rumah Bapak H. Ahmad Riyanto RT 04 Dusun Ketonggo Wonokromo Pleret Bantul, Rabu, 18/3/2020 pukul  19.30 - 22.00 WIB telah dilaksanakan rapat koordinasi Posbindu Kejora.

Acara tersebut dihadiri oleh kepala Dusun Ketonggo Hj. Rustiyati, S.Pd.AUD, Ketua RT 01 – 05 Ketonggo,  beserta pengurus posbindu kejora Dusun Ketonggo.

Kepala Dusun Ketonggo Hj. Rustiyati, S.Pd.AUD mengatakan menindaklanjuti surat  edaran dari Pemerintah Desa Wonokromo tentang Tanggap Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) maka kegiatan posbindu kejora di bulan maret ditunda dan kegiatan posbindu kejora akan dilaksanakan di bulan April akan dilaksanan minggu pertama dengan bersama senam masal dilaksanakan di Lapangan (apabila  kondisi sudah kondusif). (Rusty)

Komentar atas Rapat Koordinasi Posbindu Kejora Bahas Edaran Pemdes Wonokromo Tentang Tanggap Corvid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License