Kebijakan Pelayanan Administrasi Kependudukan Menghadapi Pencegahan Virus Corona ( Covid - 19 )

19 Maret 2020 12:30:34 WIB

Kecamatan Pleret ( 19/03) Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Adminitrasi Kependudukan di isi dan di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan Kabupaten Bantul Bambang Purwadi. Sosialisasi ini diselenggarakan dalam menghadapi Pencegahan Virus Corona ( Covid - 19 ).

Kepala Dinas memberikan informasi kepada seluruh instansi yang ada di Kecamatan Pleret bahwa Layanan dokumen adminitrasi kependudukan ( Adminduk ) tatap muka di batasi 25 antrian untuk setiap jenis layanan, berlaku mulai hari Kamis 19 Maret 2020. Khusu perekaman KTP - el karena ada kontak fisik secara langsung untuk ditunda pelaksanaanya sampai 31 Maret 2020 berlaku di kantor Disdukcapil Bantul dan masing - masing kecamatan. Untuk mengurangi tatap muka langsung Disdukcapil Bantul menyarankan untuk menggunakan layanan online melalui DUKCAPIL SMART BANTUL cukup menunggu lewat hp android dan layanan aduan bisa dikonsultasikan melalui email, whatshap, call center, dan aplikasi e-lapor. Untuk layanan legalisir pemilihan pamong desa dan program PTSL bisa dilayani secara kolektif di Desa Wonokromo dengan menunjukkan dokumen yang asli. (Arm)

Komentar atas Kebijakan Pelayanan Administrasi Kependudukan Menghadapi Pencegahan Virus Corona ( Covid - 19 )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License