HADROH IBU-IBU PKK DUSUN BRAJAN

19 Maret 2020 07:14:30 WIB

Wonokromoinfo/. Dalam rangka pelaksanaan Pengajian untuk memperingati peristiwa Isro' Mi'roj Nabi Aging Muhammad SAW yang rencananya akan diadakan pada hari Sabtu malam (21/03/2020) di halaman Masjid Brajan, kelompok Hadroh Ibu-ibu PKK Dusun Brajan yang baru dua bulan ini dibentuk akan mengisi acara pengajian tersebut sekaligus sebagai penampilan Perdana.

Grup Hadroh Putri yang personelnya terdiri dari pengurus PKK Dusun ini sudah rutin mengadakan latihan setiap malam Rabu. Tetapi karena untuk menghadapi penampilan perdana, selama satu minggu terakhir ini Ibu- ibu mengadakan latihan setiap malam. Terlihat pada gambar di atas, latihan yang diadakan pada Rabu malam (18/03/2020). Latihan diadakan di rumah Ny.Hj.Nadhiroh (Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mahalli) setiap malam sehabis jama'ah sholat isyak. Latihan dipandu oleh Kamil salah satu pengurus Pondok pesantreb sekaligus voklais grup hadroh Elma Putra.

Dengan latihan yang penuh semangat dan rutin dilaksanakan setiap malam ini, ibu-ibu anggota grup hadroh putri Dusun Brajan ini berharap akan bisa memberikan penampilan pertama yang terbaik di acara Pengajian dalam rangka memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW di halaman Masjid Brajan lusa.(fd)

Komentar atas HADROH IBU-IBU PKK DUSUN BRAJAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License