PEMBAGIAN 20 SERTIFIKAT PTSL 2019 TAHAP III, POKMAS BRAJAN TETAP SEMANGAT

18 Maret 2020 07:04:48 WIB

Wonokromoinfo/. Setelah pokamas mengadakan koordinasi dengan masyarakat calon penerima sertifikat tanah Program  PTSL tahun 2019 tahap III di serambi Masjid Brajan dua hari yang lalu, pada hari selasa 17/03/2019 (tadi malam) Pokmas membagikan 20 sertifikat tanah untuk masyarakat pemohon serrifikat PTSL. Pembagian sertifikat tanah ini dilaksanakan di rumah Fuad Hasim (Dukuh Brajan).

Meskipun jumlah sertifikat yang dibagikan untuk pembagian tahap III ini terhitung relatih sedikit, tetapi Pokmas Brajan tetap semangat. Ibnu Widiyanto (Ketua RT 01 Susun Brajan) selaku ketua  Pokmas PTSL Dusun Brajan mengatakan bahwa dirinya dan semua anggota Pokmas menyadari bahwa proses untuk penerbitan sertifikat memang membutuhkan waktu yang relatif lama dengan tahapan- tahapan yang cukup panjang sehingga ketika ada kabar dari Fitri Firdausi selaku Pendamping PTSL untuk Dusun Brajan Desa Wonokromo Kecamatan Pleret Labupaten Bantul bahwa ada 20 sertifikat yang sudah siap dibagikan ke masyarakat, Pokmas segera menindaklanjuti untuk bisa segera disampaikan kepada yang bersangkutan.

Dari seluruh bidang tanah yang didaftarkan program PTSL melalui Pokmas Dusun Brajan ada 308 serrifikat yang sudah diterbitkan dan dibagikan kepada pemohon, sedangkan sertifikat yang masih dalam proses penerbitan ada 48 sertifikat,sehingga di tahun 2019 ada 356 bidang tanah yang dodaftarkan program PTSL.(fd)

Komentar atas PEMBAGIAN 20 SERTIFIKAT PTSL 2019 TAHAP III, POKMAS BRAJAN TETAP SEMANGAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License