Penyerahan Surat Tagihan Pajak PBB P-2 BKAD Kabupaten Bantul Kepada Pemerintah Desa Wonokromo

18 Maret 2020 01:35:29 WIB

Wonokromoinfo - Selasa, 17 Maret 2020 Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Bantul, bagian penagihan pajak PBB P-2 secara langsung menyerahkan surat tagihan PBB P-2 yang masih nunggak/belum terbayarkan oleh Wajib pajak pada tahun lalu. Surat tagihan diserahkan langsung kepada Pemerintah Desa Wonokromo di Ruang Lurah Desa Wonokromo. Lurah Desa Wonokromo H.Edy Pudjono, S.IP., MAP beserta Kepala Urusan Keuangan Sulastri Widayati yang menandantangi berita acara sebagai pihak kedua atas sampainya surat tagihan PBB P-2.

Petugas penagihan PBB P-2 Kabupaten Bantul menjelaskan bahwa surat tagihan tersebut segera diinformasikan kepada semua Dukuh di Desa Wonokromo untuk menyampaikan kepada Warganya masing-masing. Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bantul, menargetkan penerimaan pendapatan daerah dari pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan sebesar Rp70,9 miliar pada 2020. Target penerimaan PBB P2 sesuai nominal ketetapan tahun 2020.

Penagihan ini untuk menertipkan wajib oajak dan meningkatkan konsolidasi terkait pengelolaan PBB P-2 dan mempercepat penerimaan atau realisasi pajak dari jenis pajak PBB P-2 Kabupaten Bantul.(Rn)

Komentar atas Penyerahan Surat Tagihan Pajak PBB P-2 BKAD Kabupaten Bantul Kepada Pemerintah Desa Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License