Perjalanan Spiritual Wisata Religi Generasi Muda Jejeran 1

16 Maret 2020 09:50:32 WIB

Wonokromoinfo-Perjalanan Spiritual wisata religi Generasi Muda Jejeran 1 berziarah ke makam Waliyulloh Empat Lokasi yaitu ke Demak, Kadilangu, Kudus dan Muria. Pemuda-Pemudi Dusun Jejeran 1 RT.003 dan RT.004 melaksanakan perjalanan ziarah pada hari Sabtu-Minggu, 14-15 Maret 2020 dengan dikomando oleh Ketua Pemuda Amannasrulloh amin. Perjalanan menggunakan dua armada Bus berangkat hari Sabtu pukul 19.00 WIB. Rois yang memimpin dari Kasepuhan RT.004 yaitu H.Gholib.Sedangkan jumlah Peserta yang mengikuti 80 orang.
Kegiatan Ziarah ini untuk menambah spiritual agama Gerasi Muda. Berziarah ke makam para ulama dan wali-wali Allah disamping akan mendatangkan keberkahan bagi para peziarah juga menyadarkan mereka akan kealiman dan kesholehan orang yang berada di dalam kubur. Begitu mulianya beliau, bahkan sampai dalam keadaan wafatnya pun bisa mengajak banyak orang untuk berdzikir mengingat Allah dan bershalawat kepada Rasulullah SAW. Banyak orang yang menyebut nama ‘Allah’ dan nama ‘Muhammad’ di makam-makam para Waliyulloh. Bagaimana mereka bisa mengajak begitu banyak manusia menuju Allah, padahal mereka sudah wafat, sungguh karomah yang sangat agung.(Rn)

Komentar atas Perjalanan Spiritual Wisata Religi Generasi Muda Jejeran 1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License