Warga RT 01 Jejeran 2 Gotong Royong Membuat Gudang Perkakas

Administrator 15 Maret 2020 20:39:03 WIB

Wonokromoinfo – Minggu,15/03/2020 warga RT 01 Dusun Jejeran 2 Wonokromo Pleret Bantul berbondong-bondong menuju sawah di pinggir dusun. Setelah waktu menunjukkan pukul 08.00 WIB di tempat itulah di mulai gotong royong membangun sebuah gudang untuk menyimpan perkakas milik warga RT 01 Dusun Jejeran 2 Wonokromo.

Dengan penuh semangat Bapak - bapak , pemuda pemudi serta Ibu ibu bekerja di tempat itu sesuai keahliannya masing-masing. Dalam membangun gudang tersebut dananya murni dari swadaya masyarakat, dana di dapat dari iuran per kepala rumah tangga Rp 100.000. Ada juga donatur pasir , split serta asbes meskipun tidak baru. Untuk pengadaan konsumsi dari unsur wanitalah yang mengupayakan agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar penuh semangat.

Pembangunan gudang perkakas tersebut bertujuan agar perkakas yang di punyai warga RT 01 Dusun Jejeran 2 bisa aman serta terawat. Dengan keterbatasan dana yang di miliki oleh warga RT 01 maka pembangunan gudang tersebut berbentuk semi permanen, hal tersebut karena kami mengikuti saran dari pemerintah Desa Wonokromo yang telah memperbolehkan warga RT 01 Dusun Jejeran 2 mendirikan sebuah gudang di lahan milik kas Desa Wonokromo.

Kami berharap semoga kegiatan tersebut di support oleh pemerintah Desa Wonokromo. Untuk pengerjaan pembangunan gudang juga di lembur pada malam hari. (Ftn)

Komentar atas Warga RT 01 Jejeran 2 Gotong Royong Membuat Gudang Perkakas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License