Antisipasi Pohon Tumbang, Warga Ketonggo Gotong Royong Pangkas Ranting Ranting Pohon

Administrator 15 Maret 2020 20:20:22 WIB

Wonokromoinfo – FPRB Desa Wonokromo bersama warga RT 02 Dusun Ketonggo melakukan kerja bhakti dengan memangkas dahan pohon di wilayah RT 02 Dusun Ketonggo, Wonokromo, Pleret, Bantul Minggu (15/03/2020).

Kegiatan ini diikuti seluruh kepala keluarga warga RT 02 Dusun Ketonggo sekitar 40 orang dengan dimulai pukul 07.00 WIB.

Sudirman selaku Ketua RT 02 Dusun Ketonggo mengatakan pemangkasan dahan pohon di maksud untuk mengantisipasi  agar pada waktu hujan disertai dengan angin, dahan pohon tersebut tidak patah dan mengenai pengguna jalan ataupun rumah warga.

Sudirman menambahkan "Untuk mencegah terjadinya lagi korban pohon tumbang, kami melaksanakan kerja bakti, memangkas dahan pohon yang rimbun, Apalagi pohon dengan kondisi begitu, sangat mudah tumbang jika diterpa angin kencang,"kata Sudirman.

Komentar atas Antisipasi Pohon Tumbang, Warga Ketonggo Gotong Royong Pangkas Ranting Ranting Pohon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License