Final Turnamen Bulu Tangkis "Sak Isone" Desa Wonokromo

Administrator 14 Maret 2020 20:51:33 WIB

Wonokromoinfo - Final Turnamen Bulu Tangkis "Sak Isone" dilaksanakan pada Sabtu, 14/03/2020 Jam 20.00 WIB di GOR Desa Wonokromo.
Hadir dalam acara tersebut Kasi Pelayanan Desa Wonokromo Mustain, Kasi Kesejahteraan M.Ikhsan, Kepala Dusun Jati dan para pecinta bulu tangkis se Desa Wonokromo.
H. Sumedi Waluyo yang juga Kepala Dusun Jati selaku ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 29 Februari 2020 kmaren."Turnamen Bulu Tangkis "Sak Isone" ini terselenggara untuk menjalin silaturahim dan menjaga kerukunan menjelang pemilihan lurah 21 Juni mendatang" ucapnya.
Pada final kali ini memperebutkan juara 3 dan 4 dengan mempertandingkan antara H. Drs. Ikhwanudin Alwi & Yuli VS Dayat & Kusdiantoro sedangkang perebutan juara 1 mempertandingkan M. Ikhsan & Danang VS Sulis & Jazuri.

Hasil kejuaraan sebagai berikut :

Juara 1 : M. Ikhsan & Danang

Juara 2 : Sulis & Jazuri

Juara 3 : H. Drs. Ikhwanudin Alwi

Juara 4 : Dayat & Kusdiantoro

Acara berjalan lancar dan selesai pukul 22.30 WIB

Komentar atas Final Turnamen Bulu Tangkis "Sak Isone" Desa Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License