KIE Kunjungan Rumah Di Dusun Pandes 2 Wonokromo

Administrator 14 Maret 2020 19:42:23 WIB

Wonokromoinfo – Telah dilaksanakan kegiatan KIE kunjungan rumah pada Rabu, 11/03/2020 di Dusun Pandes 2 Wonokromo Pleret Bantul pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut koordinator PLKB Kecamatan Pleret Suparmi, S.Sos beserta jajaran, Babinkamtibmas Wonokromo Bripka Gunawan, Bidan Desa Wonokromo Ratri Dwi Polriani, A.Md. Keb., Kasi Pelayanan Desa Wonokromo Musta’in, Kepala Dusun Pandes 2 Ubay Usman, S.Pd.I, anggota IMP Kecamatan Pleret, Kader IMP Desa Wonokromo sejumlah 35 orang.

Kegiatan  KIE kunjungan rumah ini bertujuan untuk mengedukasi pasangan usia subur (PUS) tentang pentingnya ber-KB serta meningkatkan cakupan pencapaian peserta KB baru. KB merupakan salah satu upaya dalam mengendalikan kelahiran, diharapkan kesejahteraan masyarakat akan tercapai jika kelahiran sudah direncanakan.

Setelah melaksanakan KIE kunjungan rumah di Dusun Pandes 2 Desa Wonokromo Kecamatan Pleret dilaksanakan evaluasi kegiatan KIE kunjungan rumah.

Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP, MAP ditempat berbeda ketika dihubungi kontributor SID mengatakan mengapresiasi kegiatan KIE kunjungan rumah yang dilakukan bersama-sama oleh IMP ini. Diharapkan kegiatan ini bisa dicatat dan didokumentasikan serta dilaporkan secara berjenjang. Hasil kunjungan tersebut agar di follow-up

Komentar atas KIE Kunjungan Rumah Di Dusun Pandes 2 Wonokromo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2024

Habib

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License