GARDU RONDA BERPINDAH TEMPAT DALAM WAKTU SEKEJAP

Fuad 18 Januari 2020 11:01:57 WIB

Wonokromo.Info/. Warga Brajan dikagetkan dengan suara riuh serombongan orang di jalan lingkungan Dusun Brajan pada kamis malam (16/01/2020). Semula warga mengira itu adalah suara orang ribut atau tawuran. Tapi setelah dilihat keluar ternyata mereka adalah warga RT 004 dan RT 005 yang sedang memindahkan Gardu Ronda.

Tidak tanggung- tanggung mereka memindahkan gardu ronda itu dari Dusun Karanganom ke Dusun Brajan yang berjarak sekitar 500 meter. Pemindahan dilakukan dengan menggunakan mobil pick up layaknya mengarak maskot di acara kirab budaya.

Hal ini dilakukan dalam rangka menindak lanjuti himbauan dari polsek Pleret yang disanpaikan Babinkamtibmas Desa Wonokromo (Iptu.Gunawan) bahwa setiap wilayah diharapkan memiliki 1 Poskamling di masing- masing wilayah RT.

Karena Mustofa (warga Brajan yang berdomisili di Karanganom) menawarkan bangunan Gardu yang sudah tidak dipakai, maka diterimalah oleh Muchlasin perwakilan warga Brajan RT 04.

Mujahidin selaku ketua RT berharap adanya Gardu Ronda ini akan menambah semangat warga dalam menjalankan piket jaga malam di wilayahnya.(fuad)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rebopungkasan Desa Wonokromo

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Lokasi Wonokromo

tampilkan dalam peta lebih besar