Pemerintah Desa Wonokromo Menyerahan Bantuan Perlengkapan Pendidikan Kepada Madrasah

Sipel 16 Januari 2020 10:50:08 WIB

Wonokromoinfo --- Pemerintah Desa Wonokromo melalui Seksi Pelayanan menyerahkan bantuan perlengkapan pendidikan kepada Taman Pendidikan Al Quran (TPA) dan Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) yang bukan yayasan Se Desa Wonokromo pada Rabu (15/01/2020),

Hal ini merupakan realisasi dari APBDes Desa Wonokromo tahun 2019, adapun bantuan yang diberikan adalah meja belajar dan papan tulis. Bantuan tersebut diberikan kepada 10 TPA/MDT yang ada di Wonokromo. Bantuan langsung diserahkan oleh kasi pelayanan Desa Wonokromo Mustain kepada pengurus masing masing TPA/MDT.

Kasi Pelayanan Desa Wonokromo Mustain menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud pelaksanaan Nawacita Presiden Joko Widodo yaitu membangun Indonesia dari pinggiran dalam semua sektor termasuk pendidikan.

Mustain menambahkan, pada tahun 2019 Pemerintah Desa Wonokromo sudah melaksanakan kegiatan kegiatan pelatihan untuk guru – guru TPA dan Madrasah Se Desa Wonokromo, adapun kegiatan tersebut hasil dari usulan musdes tahun sebelumnya.  

Mustain berharap berharap agar bantuan dapat dimanfaatkan untuk keperluan santri dalam belajar. Sehingga santri menjadi terbantu dan kelak dapat berkontribusi bagi bangsa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rebopungkasan Desa Wonokromo

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Lokasi Wonokromo

tampilkan dalam peta lebih besar