Jamaah Banjiri Istighosah Migunani di Dusun Brajan

Fuad 15 Januari 2020 07:16:32 WIB

Wonokromo Info.// Lantunan syair sholawat mengiringi datangnya para jama'ah di Pondok Bambu Brajan RT 007.Tidak kurang dari 300 jama'ah memadati lingkungan Pondok Bambu untuk mengikuti acara Istighozah dan pembacaan sholawat Al Barzanzi yang diadakan oleh Majelis Migunani pada selasa malam(14/01/2020).

Dalam sambutannya Irfan selaku ketua Majelis Migunani ini menyampaikan bahwa Majelis Migunani ini rutin mengadakan Istighozah setiap sebulan sekali. Acara ini bersifat umum dan diikuti mulai dari anak- anak, remaja, pemuda sampai orang tua bukan hanya dari Dusun Brajan tapi juga dari luar daerah dan dusun sekitar.

Pelaksanaan istighozah dipimpin oleh Cak Kamil ( sesepuh santri Al Mahalli) dan dilajutkan pembacaan Sholawat Al Barzanzi yang diiringi oleh grup hadroh Migunani. Sedangkan doa dipimpin langsung oleh Kyai Hasyimi Brajan.

Mau'idhoh hasanah diisi oleh Hadian Shofiarrohman Putra bungsu  Alm.Kyai Mudjab yang memyampaikan tema mahabbah yang mengutip keterangan dari tafsir Quran surat Kafi.

Acara ini berjalan dengan lancar dan sukses berkat kerjasama antara panitia denga tokoh masyarakat dan warga sekitar.(fuad)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rebopungkasan Desa Wonokromo

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Lokasi Wonokromo

tampilkan dalam peta lebih besar