DUKUH BRAJAN MELEPAS MAHASISWA K3M UGM

Fuad 14 Januari 2020 11:23:59 WIB

Seiring berakhirnya Program K3M magasiswa UGM, hari ini selasa(14/01/2020) Dukuh Brajan Desa Wonokromo Fuad Hasim menyerahkan kembali mahasiswa UGM yang selama 2 bulan melaksanakan program K3M di Dusun Brajan kepada Lurah Desa Wonokromo untuk selanjutnya diserahkan kepada Dosen Pembimbing (Purwanta).

Dalam sambutannya Purwanta menyampaikan ucapan terimakasih karena selama mahasiswa UGM melaksanakan kegiatan di Dusun Brajan dan Ketonggo sudah disambut oleh Pemerintah Desa dengan sebaik- baiknya.

Selain itu, selama pelaksanaan program K3M UGM antusias warga sangat baik sehingga pada akhirnya berhasil terbentuk Posbindu Bahtera di Dusun Brajan.

Fuad merasa sangat bersyukur bahwa dengan adanya program K3M di Dusun Brajan sehingga pembentukan Posbindu Bahtera yang sudah lama diimpikan warga Brajan bisa terwujud lebih cepat dari yang direncanakan. Harapannya kedepan dalam pelaksanaan kegiatan rutin, mahasiswa K3M masih bersedia memdampingi dan membimbing sehingga makin bertambah kemampuan kader dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Acara ini diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama antar Lurah Desa, Carik Desa, Dukuh Brajan dan Dosen Pembimbing dengan mahasiswa UGM.(fuad)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rebopungkasan Desa Wonokromo

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Lokasi Wonokromo

tampilkan dalam peta lebih besar