Mengakhiri Program, Mahasiswa K3M UGM Pamitan Dengan Pemerintah Desa Wonokromo

Sipel 14 Januari 2020 10:59:39 WIB

Wonokromoinfo - Setelah hampir tiga tahun bekerja sama dengan Pemerintah Desa Wonokromo, Program Kuliah Kerja Kesehatan Masyarakat (K3M) UGM Yogyakarta, akhirnya mahasiswa K3M UGM Yogyakarta  yang telah selesai melaksanakan K3M di Wonokromo harus berpisah dengan masyarakat dan Pemerintah Desa Wonokromo pada Selasa, 14/01/2020 di ruang rapat Desa Wonokromo.

Hadir dalam acara perpisahan tersebut Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP., MAP, Carik Desa Wonokromo H. Akhmad Riyanta, Dosen Pembimbing K3M UGM Purwanta, S.Kp, M.Kes., Kasi Pelayanan Mustain, Kepala Dusun Brajan Fuad Hasim dan sejumlah mahasiswa K3M UGM.

Dalam sambutannya Purwanta, SKp., menyampaiakan seperti diketahui, Program K3M UGM berjalan di Desa Wonokromo sudah tiga tahun dan sesuai dengan jadwal akhir tahun 2019 program K3M UGM di Desa Wonokromo sudah selesai.”Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Wonokromo yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa K3M UGM untuk belajar dan menerapkan ilmunya di masyarakat”. Ucapnya.

Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP., MAP menyampaikan bahwa program K3M UGM ini bermanfaat bagi masyarakat terutama dibidang kesehatan,  terbukti dengan telah terbentuknya Posbindu Kejora di Dusun Brajan dan Posbindu Bahtera di Dusun Brajan, “saya berharap agar program – program yang telah dirintis untuk tidak ditinggal begitu saja, kali kali ya ditengok” ucapnya.  

Acara berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama.(Must)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rebopungkasan Desa Wonokromo

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Lokasi Wonokromo

tampilkan dalam peta lebih besar