Evaluasi Belajar Anak Yatim Sanggar Genius Desa Wonokromo

Sipel 14 Januari 2020 08:34:32 WIB

Wonokromoinfo - Pada Senin (13/1/2020), Sanggar Genius Desa Wonokromo mengadakan evaluasi belajar dan Rapotan semester ganjil.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Pelayanan Mustain Kepala Cabang Yatim Mandiri Yogyakarta Muhammad Aziz, Kordinator Sanggar Genius Desa Wonokromo, Kak Fauzi, Kak Ulum dan anak-anak sanggar genius beserta orang tuanya.

Dalam sambutannya Mustain mengucapkan terima kasih kepada Yatim Mandiri Yogyakarta, yang telah mendampingi anak-anak yatim untuk belajar karena nilai akademik anak-anak yatim yang belajar di Sanggar Genius ini terus meningkat.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Yogyakarta Muhammad Aziz dalam sambutannya mengatakan bahwa yatim mandiri ini merupakan mitra pemerintah dalam rangka ikut membantu permasalahan sosial di masyarakat, dengan adanya sanggar genius ini harapannya orang tua agar selalu mendorong putra putrinya untuk meraih cita cita.

Sementara itu, sebelum penyerahan raport semester ganjil, Yatim Mandiri Yogyakarta memberikan apresiasi berupa hadiah untuk anak-anak yatim yang berprestasi.

Acara berjalan dengan lancar dan selesai pukul 21.00 WIB. (Must)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rebopungkasan Desa Wonokromo

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Lokasi Wonokromo

tampilkan dalam peta lebih besar