MMD-3 Dusun Brajan dan Pemantapan Launching Posbindu BAHTERA

Fuad 10 Januari 2020 22:03:57 WIB

Wonokromoinfo - Mengawali tahun 2020 dengan semangat yang luar biasa, warga Brajan mengikuti MMD ke-3 yang diadakan mahasiswa K3M UGM. Musyawarah ini dilaksanakan pada selasa malam(07/01/2020) diikuti oleh perwakilan tokoh masyarakat, seluruh ketua RT Dusun Brajan, kader posyandu dan posyandu Lansia, serta kader Posbindu BAHTERA yang dikuati oleh pemuda- pemudi Dusun Brajan dan Ibu- ibu usia produktif.

Pelaksanaan MMD ini bertempat di rumah Dukuh Brajan. Dalam MMD ini disampaikan tentang laporan terkait program mahasiswa K3M UGM yang sudah terlaksana. Selain itu juga membahas tentang rencana kegiatan Launching Posbindu BAHTERA yang akan diisi dengan acara Jalan Sehat kemudian dilanjutkan dengan cek kesehatan dan panggung hiburan.

Fuad selaku dukuh Brajan  menyampaikan bahwa rencananya acara ini akan diikuti oleh sekitar 800 peserta yang semua itu termasuk dalam sasaran kegiatan posbindu dusun Brajan. Selain itu panitia kegiatan yang diketuai oleh Ahmaf Afisal juga akan mengundang semua donatur yang telah memberikan kontribusinya dalam acara tersebut. Harapnya acara ini akan berjalan dengan lancar dan bisa memberikan manfaat dan hiburan bagi warga Brajan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rebopungkasan Desa Wonokromo

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Lokasi Wonokromo

tampilkan dalam peta lebih besar