Poktan Guyup Rukun Lengkapi Pemberkasan Bantuan Hand Sprayer

Fuad 10 Januari 2020 10:38:10 WIB

Wonokromoinfo-Ketua poktan Guyup Rukun mendapat undangan dari DPPKP kabupaten Bantul pada Rabu (08/01/2020). Undangan ini berkaitan dengan kelengkapan administrasi setelah beberapa waktu yang lalu Nur Wahidan mewakili poktan Guyup rukun menerima bantuan berupa alsintan Hand Sprayer dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan provinsi D.I.Yogyakarta.

Dalam acara tersebut kelompok pemanfaat diminta untuk melengkapi administrasi antara lain berita acara serah terima dan surat pernyataan kesanggupan menjaga dan memanfaatkan bantuan alsintan dengan sebaik- baiknya.

Dalam sambutannya pejabat Dinas pertanian kabupaten bantul menyampaikan pesan kepada kelompok penerima manfaat untuk lebih semangat lagi dalam mengelola usaha pertanian.Beliau berjanji akan berusaha semaksimal mungkin membantu untuk pengadaan kebutuhan peralatan pertanian yang dobutuhkan oleh petani sesuai dengan prosedur yang ada.

Nur Wahidan mewakili poktan Guyup Rukun Dusun Brajan merasa sangat berterimakasih atas bantuan yang diterima dan akan memanfaatkan sebaik-baiknya secara pengelolaan yang tertib di kelompok.(fuad)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rebopungkasan Desa Wonokromo

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Lokasi Wonokromo

tampilkan dalam peta lebih besar