FPRB,LINMAS,BABINKAMTIBMAS & BABINSA DESA WONOKROMO BERSINERGI JAGA KEAMANAN MALAM TAHUN BARU 2020

Sipel 02 Januari 2020 08:28:08 WIB

WONOKROMOINFO – Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Desa Wonokromo dan Satlinmas Desa Wonokromo melakukan kegiatan pengamanan malam Tahun Baru 2020 pada tanggal 31 Desember 2019 di Simpang 4 Jejeran Desa Wonokromo mulai pukul 19.00 WIB - 03.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga didampingi Kapolsek Pleret AKP Riwanta, Babinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, Babinsa Wonokromo Serka Mahkardiyono dan Sertu Heri.

Mustain selako koordinator FPRB menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan  agenda rutinan setiap tahun, mengingat segala sesuatu kerawanan bisa terjadi di malam yang penuh dengan sorak sorai dan suka cita seluruh masyarakat. Apalagi mengingat Jalur Simpang 4 Jejeran merupakan jalur ramai menuju objek wisata Imogiri serta Puncak Sosok Bawuran yang pada malam tahun baru selalu digunakan untuk pesta kembang api.

Sehingga kegiatan pengamanan di sekitar ruas jalan tersebut menjadi sangat penting untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan. Agar masyarakat juga bisa merayakan tahun baru dengan aman tanpa ada suatu hal yang tidak diinginkan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rebopungkasan Desa Wonokromo

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Lokasi Wonokromo

tampilkan dalam peta lebih besar