FPRB Desa Wonokromo Giat Kerja Bhakti di Dusun Jejeran I

Sipel 15 November 2019 23:01:06 WIB

Wonokromoinfo - Pada hari Minggu tangal 10 November 2019 Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) “Dewo” Desa Wonokromo dan Pemerintah Desa Wonokromo bersama BPBD Bantul, PLN Bantul, SAR Sultan Agung, Polsek Pleret dan Koramil Pleret ikut bergabung dengan masyarakat Padukuhan Jejeran I dan Pande II melaksanakan giat kerja bakti penanggulangan bencana sebelum musim hujan.

Kegiatan tersebut yakni pemangkasan ranting dan dahan yang berpotensi mengenai kabel listrik PLN agar tidak terjadi konsleting arus listrik.

Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan semua warga Padukuhan Jejeran I dan Pandes II ikut berpartisipasi dalam giat tersebut.

As’ad Zamzami, S.Ag. selaku Kasi Pemerintahan Desa Wonokromo menyampaikan bahwa Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat  DESTANA (Desa Tangguh Bencana) yang sudah di bentuk di Desa Wonokromo, dan sudah menjadi kuwajiban bersama warga masyarakat di Desa Wonokromo untuk saling membantu, gotong royong guna menanggulangi bencana secara mandiri.

Komentar atas FPRB Desa Wonokromo Giat Kerja Bhakti di Dusun Jejeran I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rebopungkasan Desa Wonokromo

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Lokasi Wonokromo

tampilkan dalam peta lebih besar