Gebyar PAUD Desa Wonokromo dalam rangka Rebopungkasan 2019

Sipel 15 November 2019 21:30:15 WIB

Wonokromoinfo – Pemerintah Desa Wonokromo menyelenggarakan Gebyar PAUD Desa Wonokromo dalam rangka memeriahkan Rebo pungkasan pada Sabtu 19 Oktober 2019 di Pendopo balai Desa Wonokromo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bunda PAUD Kabupaten Bantul Hj. Erna Suharsono, Forkompimcam Pleret, Lurah Desa Wonokromo dan semua tenaga pendidik PAUD Se Desa Wonokromo serta 1200 peserta.

Bunda PAUD Kabupaten Bantul Hj. Erna Suharsono memberikan apresiasi kepada panitia dan para pendidik yang telah berhasil menyelenggarakan gebyar PAUD dalam rangka Rebopungkasan ini. Lebih lanjut menurut Bunda PAUD “Digelarnya kegiatan Gebyar ini yaitu untuk mendukung Bakat Seni dan Kreativitas Anak Usia Dini, kepada orang tua yang hadir disini bunda ingin agar mendidik anak dengan baik, anak adalah amanah dari Allah SWT. Sehingga sebagai orang tua wajib hukumnya untuk merawat, mengayomi dan melindungi anak-anak. Serta memasukan anak ke jenjang PAUD. PAUD adalah lembaga non formal dimana anak-anak bisa bermain sambil belajar” Imbuhnya

Ketua Panitia ratri Maryatun, S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa lembaga pendidikan Tingkat PAUD syarat dengan pendidikan moral, akhlak dan intelektual, dengan digelarnya Gebyar PAUD ini bisa melatih keberanian untuk tampil bagi anak-anak,

Menurut Ketua Panitia Gebyar PAUD Desa Wonokromo telah dilaksanakan untuk kesekian kali, bahwa Gebyar PAUD itu juga di isi dengan berbagai senam dan kolase. Gebyar ini diikuti oleh 1200 orang anak-anak sebagai peserta dari 21 lembaga PAUD se Desa Wonokromo.

Komentar atas Gebyar PAUD Desa Wonokromo dalam rangka Rebopungkasan 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rebopungkasan Desa Wonokromo

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Lokasi Wonokromo

tampilkan dalam peta lebih besar