Pengajian Akbar Pembinaan Keagamaan di Langgar Kuning

Sipel 08 Agustus 2019 09:49:55 WIB

Wonokromoinfo – Takmir Langgar Kuning dan Warga RT 01 Dusun Ketonggo Desa Wonokromo menyelenggarakan pengajian akbar dalam rangka pembinaan keagamaan kepada masyarakat serta meningkatkan ukhuwah islamiyah pada Senin (29/7/2019)  di Halaman Langgar Kuning, Dusun Ketonggo, Wonokromo, Pleret, Bantul


Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, anggota DPRD Bantul H. Uwaisun Nawawi, Camat Pleret M. Alwi SH MH, Kapolsek Pleret AKP Riwanta, Danramil Pleret Kapten Arm. M. Bambang S, Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono SIP MAP, Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, para Kyai serta jamaah pengajian.

Dalam kesempatan ini, sambutan Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih memberikan apresiasi dengan diselenggarakannya pengajian akbar yang bertujuan untuk merekatkan kembali ukhuwah islamiyah.

Menurutnya hal ini menyadarkan kita bahwa perbedaan itu ada, namun kedamaian harus tetap kita junjung tinggi. Terlebih Desa Wonokromo merupakan basis kaum santri terkuat, khususnya di wilayah DIY.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati berharap semoga dengan pengajian ini kita semua dapat mengambil manfaat serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari- hari.

Sementara itu, dalam pengajian akbar ini menghadirkan penceramah KH. Syaiful Rachman dari Salaman, Magelang, Jawa Tengah. Selain itu, acara pengajian juga dimeriahkan oleh penampilan Qasima, grup qasidah asal Magelang, Jawa Tengah.

Acara berlangsung dengan lancar dan selesai pukul 24.00 WIB

Komentar atas Pengajian Akbar Pembinaan Keagamaan di Langgar Kuning

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rebopungkasan Desa Wonokromo

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Lokasi Wonokromo

tampilkan dalam peta lebih besar