Rakor BUMDES Manembah Desa Wonokromo dalam Persiapan Melayani BPNT

Sipel 07 Mei 2018 12:24:45 WIB

WONOKROMOINFO. Bumdes Wonokromo Manembah Desa Wonokromo melaksanakan rapat koordinasi terkait dengan Persiapan melayani BPNT pada Kamis, 3 Mei 2018 di Kantor Bumdes Manembah Wonokroomo.

Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP., MAP., Pengurus Bumdes Wonokromo Manembah dan seluruh jajaran, pengawas Bumdes manembah yaitu Machsun, MD., S.Pd., Sumaryadi, SE., Hendri Krismawan, SP., MM. dan Pendamping Desa Dwi Yatmi serta TKSK Kecamatan Pleret Sri Hardono. hadir juga dalam rakor tersebut Bapak Drs. Setyobudi Yogyo Winarno selaku konsultan Bumdes

Rapat koordinasi tersebut membahas tentang evaluasi dan pelaksanaan pelayanan BPNT yang sudah dilaksanakan pada tanggal 27 April - 30 April 2018.

Dalam sambutannya Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, S.IP., MAP. menyampaikan bahwa Bumdes Wonokromo Manembah harus siap melayani masyarakat khususnya warga wonokromo yang akan mengambil BPNT, Sembako yang akan disampaikan di masyarakat harus di jaga kualitasnya jangan sampai masyarakat dikecewakan oleh Bumdes, karena membangun kepercayaan itu tidaklah mudah. Pak Edy juga mengatakan bahwa Pemerintah Desa sangat berharap agar Bumdes Wonokromo manembah bisa berkembang dan maju sehingga bisa mensejahterakan masyarakat.

Sihono selaku Ketua Bumdes Wonokromo Manembah mengatakan akan siap berbenah dan siap melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, Bumdes Wonokromo Manembah Desa Wonokromo selain melayani pengambilan BPNT juga melayani pembayaran listrik, BPJS, dan lain-lain.   

      

Komentar atas Rakor BUMDES Manembah Desa Wonokromo dalam Persiapan Melayani BPNT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rebopungkasan Desa Wonokromo

TAUTAN

http://kpud-bantulkab.go.id/

Kalender Hijriyah-Masehi 2018

Habib

Lokasi Wonokromo

tampilkan dalam peta lebih besar